Home >> Hukum Kriminal >> Seorang Wanita di Tangerang Tewas Tanpa Busana
gambar ilustrasi lokasi penemuan wanita tewas tanpa busana

Seorang Wanita di Tangerang Tewas Tanpa Busana

Beritalamongan.com – seorang wanita yang tinggal di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan ditemukan tewas tanpa busana di kamar mandi rumahnya. Diduga wanita tersebut tewas karena dibunuh. Wanita yang bernama Citra Khairiyah Iklas ditemukan sudah tidak bernyawa lagi pada Sabtu dini hari tadi (27 / 6 / 2015) sekitar pukul 01.00 WIB.

Berita tentang kematian wanita tanpa busana tersebut dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi Audi Latuheru. Aparat kepolisian yang mendapatkan laporan telah bergerak ke lokasi tempat kejadian perkara. Selain melakukan olah TKP, polisi juga turut memeriksa sejumlah saksi dan mengamankan barang bukti yang berupa tulisan tangan.

Tewasnya korban diduga ada unsur pembunuhan. Dugaan sementara pelaku pembunuhan kenal dengan korban. Dari berbagai petunjuk, Tim Buser Polsek Pamulang bersama dengan Polres Jakarta Selatan telah mengetahui identitas pelaku dan tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, korban yang tewas tanpa busana di dalam kamar mandi rumahnya tersebut merupakan istri dari Tamji Bayu Kusuma (21). Tewasnya korban ini membuat para warga sekitar juga bertanya – tanya mengenai penyebab kematiannya. Sejauh ini dari pihak kepolisian juga belum ada keterangan resmi mengenai penyebab atau motif dibalik pembunuhan wanita yang tinggal di kawasan Pamulang tersebut.

Namun dari keterangan yang telah dikeluarkan oleh Ajun Komisaris Besar Polisi Audi Latuheru, pihaknya menduga tewasnya korban karena dibunuh oleh pelaku. Sementara untuk identitas siapa pelaku sebenarnya juga masih belum disebutkan oleh pihak kepolisian. Tetapi dari petunjuk yang ditemukan, ada indikasi bahwa pelaku pembunuhan tersebut kenal dengan korban.

Pihak keluarga berharap pelaku segera bisa ditangkap dan bisa diproses dengan hukum yang seadil – adilnya. Jika memang terbukti tewasnya korban karena ada niatan untuk membunuh dari pelaku, pihak keluarga sangat berharap pelaku bisa dijatuhi hukuman yang seberat – beratnya.

Leave a Reply