Home >> Otomotif >> Motor >> Ingin Dapatkan Kawasaki Vulcan S, Inden Dulu Dua Bulan

Ingin Dapatkan Kawasaki Vulcan S, Inden Dulu Dua Bulan

Beritalamongan.com – Pasar otomotif roda dua indonesia pada tahun 2015 ini kebanjiran moge dari berbagai produsen motor ternama dunia. Salah satu produsen moge yang berjaya di pasar nasional adalah Kawasaki.

Salah satu moge andalan Kawasaki adalah Vulcan S. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) pertama kali merilis motor model cruiser ini pada ajang Java Jazz Festival pada Maret 2015 lalu dan langsung mendapatkan respon yang positif dari konsumen moge dalam negeri. Pada bulan Mei lalu, Kawasaki telah melepas 400 unit moge yang diantaranya didominasi oleh Vulcan S.

Pada bulan pertama setelah dirilis ke publik, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) telah melepas 200 unit Kawasaki Vulcan S ke diler – diler Kawasaki. banyaknya permintaan terhadap produk moge ini adalah karena Vulcan S merupakan first entry big bike yang paling mumpuni saat ini.

Marketing and Sales Division PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), Michael Candra Tanadhi menuturkan, pihaknya telah memprediksi situasi yang baik tersebut. Sebab, Vulcan S sendiri adalah moge yang hadir dengan berbagai keunggulan. Daya tari Vulcan S juga hadir dari tampilan ala Japanese cruiser dan chopper.

Kawasaki Vulcan S saat ini dalam status inden. Ini artinya bagi konsumen yang ingin menapatkan moge dengan yang unik dan menarik ini harus menunggu antrian sekitar dua bulan. Meski pihak PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) telah meprediksi produk Kawasaki Vulcan S ini aakn diminati namun pihaknya tidak terpikir akan sampai inden.

Michael menambahkan, daftar inden akan semakin panjang apalagi di saat ini ada momen Jakarta Fair Kemayoran, pelanggan akan banyak yang datang dan melakukan pemesanan di sana. Sinyal positif ini membuat Kawasaki menjadi salah satu produsen motor yang cukup stabil di segemen moge. Berbeda dengan segmen bebek atau skutik, Kawasaki masih belum cukup kuat untuk menarik minat konsumen.

Nah bagi anda yang juga berminat untuk mendapatkan Kawasaki Vulcan S, sebaiknya anda segera memesanya sebelum daftar antrianya semakin memanjang. Untuk tahun ini, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) hanya menyediakan sebanyak 300 unit Kawasaki Vulcan S.

Leave a Reply