Home >> Internasional >> Melihat Keindahan Dubai Miracle Garden

Melihat Keindahan Dubai Miracle Garden

Beritalamongan.com – “banyak bunga – bunga, bunga – bunga,” mungkin itulah sepenggal lagu yang akan anda nyanyikan apabila anda berkunjung melihat keindahan Dubai Miracle Garden. Jika diterjemahkan dalam bahasa indonesia, Dubai Miracle Garden artinya adalah taman keajaiban Dubai. Sensai dari Dubai memang tiada henti, setelah berhasil memecahkan rekor dengan arsitektur tertinggi sejagad, Dubai kembali lagi menawarkan keajaiban lewat taman bunga terbesar di dunia.

Dubai Miracle Garden memiliki 45 spesies bunga yang didatangkan langsung dari seluruh dunia. Sekitar 45 juta bunga yang tersaji di sana akan memberikan suguhan warna – warna yang cantik. Selain warna, arsitektur taman juga dibuat dengan sangat unik. dijamin ketika menginjakan kaki di atas taman ini, perasaan bahagia akan memancar dari dalam diri anda.

Di sisi samping taman, ada arsitektur taman dengan desain seperti sebuah ember yang menuangkan jutaan bunga ke dalam taman. Terlihat seperti sedang mengguyurkan bunga langsung mengalir ke dalam taman.

Ada bunga – bunga yang dibentuk menjadi lengkungan hati. Berjalan di bawahnya bersama pasangan akan membuat suasana yang paling romantis yang pernah anda rasakan. Aneka warna bunga ditata sedemikian rupa sehingga menimbulkan kesan yang sangat harmonis, berpadu padan dengan indah.

Ada pula jutaan bunga yang disusun sehingga terlihat seperti bendera Uni Emirate Arab, mobil ferari plus dengan pengemudinya dan ada juga yang menyerupai jam bunga yang besar. Di bagian taman yang lain, ada pula susunan bunga – bunga yang dibentuk seperti hewan, perahu dan masjid.

Untuk mengairi jutaan bunga yang ada di Dubai Miracle Garden ini, ternyata juga tidak perlu repot memperkerjakan ribuan orang. Di taman tersebut, sudah dibuat sistem irigasi yang canggih. sistem irigasi berasal dari air limbah yang didaur ulang sehingga sistem irigasi ini bisa menghemat 75 persen air dan juga energy.

Taman yang luar biasa indah ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti parkir terbuka, parkir VIP, tempat duduk, tempat ibadah, toilet, ruang keamanan, kios komersil, ruang kesehatan dan juga ritel.

Dubai Miracle Garden yang baru dibuka dua tahun yang lalu tepat pada saat valentine 2013 kini telah menjadi destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi.Melihat Keindahan Dubai Miracle Garden

Melihat Keindahan Dubai Miracle Garden1

Melihat Keindahan Dubai Miracle Garden2

Leave a Reply