Home >> Olahraga >> Evan Dimas Gabung Nahusam FC
Evan Dimas mengikuti langkah pemain yang lain untuk mengikuti tarkam

Evan Dimas Gabung Nahusam FC

Beritalamongan.com – Dengan dihentikanya kompetisi ISL 2015 lebih awal, banyak pemain sepak bola yang mandek karirnya. Banyak pula dari mereka yang banting stir untuk melakukan pekerjaan lain supaya dapur tetap ngepul. Pasalnya, sepak bola bagi kebanyakan pemain adalah ladang utama untuk mengumpulkan rupiah. Beberapa pemain mengambil resiko untuk mengkuti tarkam atau turnamen sepak bola antar kampung agar tetap mendapatkan pemasukan. Salah satu pemain yang memutuskan untuk mengikuti tarkam adalah Evan Dimas.

Nama Evan Dimas bukanlah nama biasa dikalangan sepak bola professional. Kiprahnya di sepak bola nasional berhasil mengantarkanya menjadi punggawa skuat Garuda sekaligus menjadi kapten timnas indonesia.

Penampilan yang luar biasa ketika berseragam timnas di berbagai even internasional menjadikan Evan Dimas sebagai ikon sepak bola nasional. Berkat penampilan yang luar biasanya pada ajang SEA Games 2015 Singapura, Evan Dimas berhasil masuk dalam daftar 10 atlet terbagi SEA Games 2015 meski tim merah putih cabang sepak bola gagal menyabet satu medali pun.

Kabar terbaru yang santer terdengar, Evan Dimas mengikuti langkah pemain yang lain untuk mengikuti tarkam. Dikabarkan Evan Dimas gabung Nahusam FC pada ajang tarkam yang berlangsung di Makassar.

Kabar pertama kali didapatkan dari starus Blackberry Messenger (BBM) Evan Dimas. Kabar tersebut dibenarkan oleh perlatih Persebaya, Ibnu Grahan. Evan memang tidak izin kepadanya terkait keikut sertaanya di turnamen antar kampung tersebut. Tetapi setelah dia menanyakanya di BBM, anak asuhnya tersebut memang ikut liga Ramadhan di Makassar.

Bergabungnya Evan Dimas dengan Nahusam FC dipastikan oleh Tony Ho, Asisten Pelatih Persebaya sekaligus pelatih Nahusam FC. Menurutnya, Evan sudah ada di lapangan, tetapi kapan dia akan mulai berlatih bersama Nahusam FC belum bisa dipastikan, apakah hari ini atau besok. Selain menggaet Evan Dimas, Nahusam FC dikabarakan juga bakal menggaet dua rekan Evan di timnas indonesia U-19 yakni Ilham Udin Armain dan Hansamu Yama.

CEO Persebaya, Gede Widiade mengaku sudah mengetahui keikut sertaan Evan di turnamen antar kampung di Makassar. Diakuinya, Evan sudah izin kepadanya kalau ingin main tarkam di Makassar tetapi Evan juga tetap akan main untuk Persebaya pada turnamen Sunrise of Java 2015 di Banyuwangi.

Leave a Reply