Home >> Olahraga >> Mandzukic dan Juventus

Mandzukic dan Juventus

Finalis liga Champion, Juventus serius ingin mempersiapkan tim guna menatap semua kompetisi di musim mendatang. Salah satu yang telah dipersiapkan oleh si Nyonya Tua, julukan Juventus, adalah mendatangkan pemain baru untuk menambal dan memperkuat skuat Juventus.

Di bursa transfer musim panas ini, Juventus tercatat telah mendatangkan tiga pemain baru diantaranya adalah Paulo Dybala, Sami Khedira dan Mario Mandzukic. Nama yang terakhir cukup menarik perhatian. Pasalnya si Nyonya Tua sudah memiliki deretan striker hebat seperti Carlos Teves, Alvaro Morata dan Fernando Llorente.

Kedatangan Mandzukic di skuat Juventus akan semakin membuat tajam lini depan Juventus yang dinilai banyak pengamat masih kurang tajam. Namun beberapa pengamat juga menilai bahwa kedatangan Mandzukic ke Juventus juga menjadi indikasi akan kepergian beberapa pemain lini depan Juventus. Seperti santer yang banyak berkembang Teves dan Morata yang bakalan hengkang dari klub asal turin tersebut.

Mandzukic telah mendarat di Turin dan kabar terbaru mantan pemain Atletico Madrid ini telah menyelesaikan tes medis dan selanjutnya akan menandatangi kontrak bersama Juventus. Pihak Juventus juga belum mengumumkan berapa transfer yang dikeluarkan untuk memboyon Mandzukic dari Ateltico Madrid.

Pemain ketiga yang didatangkan Juventus pada bursa musim panas ini mengaku senang bisa kembali lagi ke Turin untuk membela Juventus. Dia berharap bisa segera beradaptasi dengan atmosfer italia agar bisa memberikan yang terbaik untuk Juventus.

“saya merasa senang berada di sini, Turin adalah kota yang luar biasa. Saya pernah dua kali datang kesini untuk berlaga. Saya juga mempunyai respek yang besar kepada Juventus. Saya berharap bisa beradaptasi dengan baik di sini,”ujarnya.

Baginya, Juventus Stadium merupakan rumah baru baginya. pemain yang juga pernah membela Bayern Muenchen ini juga akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Juventus seperti yang telah dia lakukan untuk klub –klub yang pernah dibelanya.

Menurut kabar yang berkembang, Mandzukic dan Juventus sepakat untuk durasi kontrak selama tiga tahun dengan besaran gaji Rp 53 miliar per musimnya. Kabarnya, untuk mendatangkan striker anyar ini Juventus harus membayar 18 juta euro kepada Atletico Madrid.

Leave a Reply