Home >> Wisata >> Hotel & Resorts >> Makan Iga Raksasa di Favehotel Padjajaran Bogor

Makan Iga Raksasa di Favehotel Padjajaran Bogor

Bogor, memiliki atmosfer yang sejuk dan pemandangan alam yang indah. Banyak warga ibu kota yang menjadikan Bogor sebagai destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi bersama keluarga. Selain itu, letaknya yang tidak jauh dari ibu kota juga menjadikan Bogor sebagai destinasi utama sebagai alternative untuk menghabiskan liburan selama bulan ramadhan ini.

Ketika pergi ke Bogor, banyak sekali destinasi wisata dan juga tempat untuk menginap. Salah satu yang menjadi favorite banyak orang untuk menginap di bogor adalah di Favehotel Padjajaran Bogor. Selama musim libur ramadhan ini, Favehotel Padjajaran juga menawarkan paket promo menginap yang menarik. Harga menginap di kamar Favehotel Padjajaran per malamnya selama promo hanya Rp 598.000. Harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang. Selain itu, juga mendapatkan diskon 50 persen untuk tiket masuk ke Jungleland.

Selain dekat dengan Jungleland, Favehotel Padjajaran Bogor juga dekat dengan Botani Square Mall. Pusat perbelanjaan terbesar dan terkenal di Bogor ini menawarkan konsep baru kepada pengunjung yakni dengan sistem square, sistem yang pertama kali digunakan di Bogor.

Favehotel sebenarnya memiliki dua tipe kamar yakni kamar standar tanpa sarapan pagi dan kamar standar dengan sarapan pagi. Untuk kamar standar tanpa sarapan pagi bisa dipesan dengan harga mulai dari Rp 408.00++. Sementara untuk kamar standar dengan sarapan pagi bisa dipesan mulai dengan harga Rp 468.000++. Masing – masing kamar ini memiliki luas 18 meter persegi dilengkapi bebagai fasilitias seperti TV LCD, AC, kamar mandi mewah dengan standing shower, WiFi, kunci kamar elektronik dan juga brankas.

Nikmati kelezatan makan iga raksasa di Favehotel Padjajaran Bogor. Ukuranya yang besar dengan berat dua kilogram, hidangan iga raksasa ini sangat cocok untuk dimakan bersama keluarga. Hidangan iga bakar ini semakin sempurna dengan aneka pilihan saus. Untuk menikmati kelezatan iga raksasa ala Favehotel Padjajaran Bogor ini, pengunjung cukup mengeluarkan minimal Rp 168.000 dan harus memesan dua hari sebelumnya.

Lokasi Favehotel ini sangat strategis, berada tidak jauh dari pintu keluar tol Jagorawi yang mengarah ke Kebun Raya Bogor. Untuk menjangkaunya juga sangat mudah karena letaknya bersebelahan dari terminal Bus DAMRI dari dan menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Leave a Reply