Home >> Internasional >> Jalan Sambil SMS, Gadis Cantik China Terposok Jeruji Besi Trotoar

Jalan Sambil SMS, Gadis Cantik China Terposok Jeruji Besi Trotoar

Susah untuk mengungkapkan antara sakit atau malu yang dialami oleh seorang gadis china yang kakinya terposok jeruji besi trotoar. Seorang gadis china yang tidak diungkapkan namanya itu sempat menjadi perhatian banyak warga sekitar. Ketika warga berkumpul untuk melihatnya, gadis cantik china itu hanya menutup wajahnya dengan kedua tanganya.

Kejadian itu bermula ketika gadis cantik tersebut sedang berajalan di kawasan kota Mianyang, Provinsi Sichuan, China. Selama berlajan, gadis cantik itu terlihat lebih sibuk memperhatikan ponselnya untuk SMS dari pada melihat kondisi jalan yang dilewatinya.

Tanpa dia sadari, kaki si gadis cantik itu langsung terperosok jeruji besi trotoar. Entah bagaimana dengan mudahnya kaki gadis cantik itu bisa masuk namun ketika mencoba untuk mengeluarkanya susahnya minta ampun. Warga sekitar yang mencoba menolongnya juga tidak mampu untuk mengeluarkan kaki gadis cantik itu dari himpitan jeruji besi trotoar.

45 menit kemudian petugas pemadam kebakaran akhirnya datang untuk menolong. Petugas kemudian berhasil mengeluarkan kaki gadis cantik tersebut setelah lama terjepit jeruji besi trotoar.

Menurut Ming Lai, juru bicara pemadam kebakaran, “petugas berhasil mengeluarkan kaki gadis cantik yang terjepit jeruji besi trotoar. Dia hanya mengalami sedikit luka gores, memar dan mati rasa karena terejepit dalam waktu yang lumayan lama. Tetapi karena lukanya tidak terlalu parah, dia segera pulih kembali dan tidak perlu dilakukan perawatan ke rumah sakit.”

Jun Niu, seorang saksi yang menuturkan kejadian tersebut, ketika warga sekitar datang dan mencoba untuk menolong gadis cantik yang terjepit jeruji besi trotoar ini, ekspresi gadis cantik tersebut terlihat salah tingkah. Di satu sisi mungkin dia harus menahan sakit karena terjepit jeruji besi trotoar namun di sisi lain dia harus menaan malu karena ulahnya sendiri yang terlalu sibuk SMS dari pada memperhatikan kondisi jalan yang dilewatinya.

Jun Niu mengatakan, “ketika orang – orang datang, gadis cantik china ini hanya menutupi wajahnya dengan kedua tanganya. Ekspresi tersebut seakan menandakan bahwa dia tidak ingin berada di sana dan menjadi tontonan banyak orang.”

Leave a Reply