Home >> Berita Jatim >> Pick Up Sayur Dihajar Truk, Satu Tewas Dua Luka – Luka

Pick Up Sayur Dihajar Truk, Satu Tewas Dua Luka – Luka

Pagi hari aktivitas pasar sudah mulai hidup. Banyak pedagang yang berdatangan dari berbagai wilayah membawa barang dagangan yang masih segar ke pasar. Pedagang sayuran adalah salah satunya. Mereka biasanya pada pagi buta telah mengangkut sayuran segar mereka ke pasar dengan mobil pick up mereka.

Namun di pagi ke dua bulan ramadhan ini mengisahkan sedih bagi Sukemi (46) warga Desa Karangasem, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Saat dia mengemudikan mobil pick up bermuatan sayur dari pasar Bonkgaran, Kabupaten Tuban menuju pasar Glondong, Kecamatan Tambakboyo, Tuban mobilnya ditabrak truk yang mengakibatnya dia tewas seketika. Dua orang yang ikut di dalam picku upnya, Sakinah (45) dan Hj. Nhaslikah (50) yang juga berasal dari desa yang sama dengan Sukemi berhasil selamat namun mengalami banyak luka – luka di tubuhnya.

Menurut keterangan dari saksi, pick up sayur dihajar truk tersebut terjadi karena truk yang melaju dengan kecepatan tinggi dan menggunakan jalur kanan. Di saat itu pula, picku dengan nomor polisi BE 9554 CQ yang dikemudikan oleh Sukemi melintas. Tabrakan pun tak bisa dihindari.

Hantaman yang keras dari truk dari arah depan membuat pick up sayur mengalami kerusakan parah pada bagian depan. Pintu pick up terlepas dan ikut terbawa truk dan baru jatuh setelah terseret sejauh 500 meter. Pick up kemudian berputar arah. Naas, akibat benturan tersebut, bagian depan pick up yang ringsek menjepit Sukemi hingga akhirnya luka parah yang dialaminya membuat pria 46 tahun ini meninggal di lokasi kejadian.

Truk yang lolos dari kejadian tabrakan tersebut kemudian melarikan diri. Belum diketahui pasti siapa pemilik dari truk tersebut. Namun dari saksi yang melihat kejadian, truk diesel yang menabrak pick up sayur memiliki ciri – ciri berwarna merah dan kemungkinan juga mengalami ringsek pada bagian depanya.

Hingga berita ini diturunkan, petugas kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap truk yang terlibat dalam tabrakan dengan pick up tersebut. Sementara untuk korban meninggal, telah dievakuasi ke kamar jenazah. Dua korban lain yang mengalami luka juga telah mendapatkan perawatan.

Leave a Reply