Home >> Gaya Hidup >> Fashion >> Tas ini Bikin Cowok Makin Maskulin

Tas ini Bikin Cowok Makin Maskulin

Siapa bilang fashion cuma untuk cewek? Cowok juga harus memiliki passion untuk fashion mereka. Meski secara fisik secara umum tampilan cowok sudah sangar, tetapi untuk membuat fashion cowok makin maskulin maka juga harus memperbaiki fashionya. Penampilan yang mamkin maskulin juga membuat lebih pede untuk menggaet kaum hawa. Salah satu cara untuk membuat cowok makin maskulin adalah dengan tas.

Tas untuk cowok berbeda dengan tas untuk cewek. Baik dari segi model, warna ataupun bahan yang digunakan. Memilih tas dengan tepat bisa membuat penampilan makin kece di mata cewek tetapi sebaliknya salah memilih tas malah akan membuat anda terlihat seperti salah kostum saat berpesta.

Berikut beberapa jenis tas yang bikin cowok makin maskulin:

  1. Duffel bagduffel bag

Duggel bag bisa menjadi pengganti tas yang biasa – biasa saja. Tas ini memiliki model yang lebih keren daripada tas punggung biasa. Duffel bag cocok bagi mereka yang hoby ngegym. Dengan menjinjingnya dengan tangan, maka tangan yang berotot akan terlihat dan membuat tampilan cowok makin maskulin.

  1. Satchelsatchel

Tas ini bikin cowok makin maskulin. Dengan ukuranya yang tidak terlalu besar juga tidak terlalu kecil, tas ini biasanya hanya muat untuk membawa tablet, smartphone, dompet atau benda – benda lain. Akhir – akhir ini, satchel cukup popular di kalangan cowok.

  1. Leather briefcaseleather

Tas ini sangat cocok untuk mereka yang beraktivitas tinggi di luar kantor. Ukuranya yang lebih besar dari satchel memungkinkan untuk menyimpan laptop, membawa berkas hardcopy dan juga beberapa produk perawatan wajah. Ketika ada meeting di luar kantor atau ketika sering bertemu dengan klien di luar, maka dengan leather briefcase ini cowok bisa membawa segala persiapan sekaligus bisa tampil makin maskulin.

  1. Messenger barmesenger

Messenger bar memiliki fungsi yang hampir sama dengan satchel tetapi messenger bar memiliki ukuran yang lebih besar. Karena ukuranya lebih besar jadi lebih banyak benda yang bisa dimuat.

  1. Weekend bagweekend

Sesuai dengan namanya, weekend bag memang ditujukan untuk membawa segala benda kebutuhan saat cowok ingin menghabiskan waktu akhir pekanya di luar rumah atau di luar kota. Dengan ukuran tas yang besar segala peralatan bisa masuk di dalamnya. Jadi membawa lebih banyak benda kebutuhan atau peralatan santai bisa dibawa dalam satu tas. Selain itu modelnya juga bikin fashion cowok makin maskulin.

  1. Backpackbackpack

Backpack atau tas punggung adalah salah satu tas yang paling banyak dipakai. Baik orang dewasa, anak – anak, cowok atau cewek tas punggung adalah tas yang bikin tampilan makin kece dan benda – benda atau peralatan bisa dibawa bersama.

Leave a Reply