Home >> Peristiwa >> Istri Memotong Alat Vital Suami Saat Tidur

Istri Memotong Alat Vital Suami Saat Tidur

Sepertiga malam yang akhir biasanya orang bangun untuk melaksanakan ibadah. Waktu ini merupakan waktu yang mustajab untuk berdoa kepada yang maha Esa. Tetapi tidak demikian dengan apa yang terjadi di Kotabumi, Lampung Utara. Sekitar pukul 03.00 pagi, warga terbangun dari tidurnya karena mendengar ada suara teriakan minta tolong. Warga yang terbangung kemudian mendatangi sumber suara. Betapa kagetnya mereka, Endang (49) meringis kesakitan karena alat vitalnya dipotong oleh istinya sendiri.

Ketika warga mendatangi rumah Endang, mereka sempat melihat istri kedua Endang, Endah, keluar dari kamarnya. Di sana, warga melihat Endang yang sudah bermandikan darah dan sebilah golok yang tergeletak di lantai. Warga kemudian langsung mengangkat Endang untuk mendapatkan perawatan. Sekitar pukul 05.00 pagi, Endang tiba di RS Handayani.

Endang yang masih terbaring masih terbaring lemah dengan sejumlah luka bacok di tubuhnya mengatakan saat itu dia sedang tertidur lelap. Dia langsung terbangun ketika dia merasakan sakit yang luar biasa di alat vitalnya. Tidak berhenti di situ, sang istri kedua, Endah, kemudian menyerangnya dengan membabi buta.

Warga yang mendengar teriakan gaduh itu kemudian mendatangi tempat kejadian. Setelah warga datang barulah serangan dari Endah kepada suaminya berhenti. Di saat para warga membawa sang suami yang telah berlumuran darah, momen itulah yang dimanfaatkan Endang untuk melarikan diri.

Akibat penyerangan oleh sang istri kedua ini, Endah mengalami sejumlah luka bacok di wajah, kepala dan jari. Bukan hanya itu, Endah juga kehilangan alat vitalnya karena sudah terpotong oleh golok yang digunakan sang istri untuk menyerangnya.

Kondisi Endang masih sadar meskipun alat vitalnya telah terpotong hingga pangkal. Petugas medis berupaya memberikan perawatan pada luka bacok yang terus mengalirkan darah. luka di wajah, kepala dan jari juga sudah dilakukan penanganan medis.

Hingga berita ini ditulis, motif dibalik istri memotong alat vital suami saat tidur ini masih belum diketahui secara pasti. Kondisi Endang yang masih belum membaik juga belum memungkinkan untuk dimintai keterangan. Menurut penuturan adik ipar korban, Budiman, rumah tangga Edang selama ini telihat baik bahkan tidak menunjukan adanya keretakan dalam rumah tangga mereka.

Sang istri yang kabur setelan memotong alat vital suami juga masih dalam pencarian. Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait masalah ini.

Leave a Reply