Home >> Internasional >> Aksi Rakun Menunggangi Buaya

Aksi Rakun Menunggangi Buaya

Melihat aksi joki menunggangi kuda seperti sudah biasa tetapi melihat aksi rakun menunggangi buaya itu baru luar biasa. Dibuat – buat? Oh tentu tidak, hal tersebut kebetulan saja terjadi dan tidak sengaja tertangkap kamera.

Kejadian aksi rakun menunggangi buaya ini bermula pada minggu pagi saat Richard Jones bersama dengan keluarganya sedang menghabiskan waktu bersama jalan – jalan di taman nasional Ocala Natioan Forest, Florida.

Ketika mereka berada di dekat perairan, mereka melihat ada seekor buaya yang berdiam diri di sana. Putra Jones kemudian bergegas mengambil kamera dan ingin mengabadikan gambar hewan buas tersebut.

Saat sang bocah mengendap – endap dengan focus kameranya, tidak sengaja kaki sang bocah menginjak daun – daun kelapa kering. Suara tersebut kemudian mengagetkan seekor rakun yang kebetulan ada di dekat sang bocah. Rakun yang terkejut kemudian langsung melompat ke atas punggung buaya yang bersiap meluncur ke air. Dan saat itulah putra Jones langsung mengambil gambar peristiwa unik tersebut.

Aksi rakun menunggangi buaya tersebut kini menjadi hot topic di berbagai media social. Bahkan aksi rakun tersebut menjadi inspirasi untuk membuat meme yang unik. Sebelumnya juga pernah terjadi hal yang sama di mana ada seekor tupai yang menumpang burung pelatuk saat terbang. Kejadian tersebut memang real terjadi dan bukan rekayasa. Secara teori pun hal tersebut juga mungkin terjadi sebab burung pelatuk mampu mengangkat beban hingga 850 kali berat tubuhnya. Tupai sendiri merupakan hewan dengan berat badan yang ringan. Jadi hal itu mungkin saja bisa terjadi.

Aksi rakun menunggangi buaya juga menyedot perhatian televisi lokal, WFTV. Di stasiun TV tersebut Jones mengaku mengambil gambar secara kebetulan yang mana pada saat itu dia hendak mengambil gambar seekor buaya. Namun ketika kaki kecilnya menginjak daun kelapa kering, seekor rakun yang kaget langsung melompat ke atas punggung buaya yang berisap meluncur ke air.

Ketika melihat foto aksi rakun menunggangi buaya, anda akan mengira bahwa rakun tersebut ingin menumpang punggung buaya untuk menyeberang. Padahal tidak ada maksud apa pun, kejadian tersebut terjadi secara kebetulan.

Leave a Reply