Home >> Gaya Hidup >> Fashion >> Busana Renang untuk Semua Bentuk Tubuh Wanita

Busana Renang untuk Semua Bentuk Tubuh Wanita

Salah satu label busana renang, Target, memperkenalkan desain busana renang terbaru mereka. Dalam kampanye yang bertajuk “target loves every body” atau dalam bahasa indonesia artinya Target mencintai setiap tubuh dalam hal ini bentuk tubuh. Target memamerkan koleksi busana renang terbaru mereka yang sengaja diciptakan untuk semua bentuk tubuh wanita.

Hal ini sangat kontras dengan kebanyakan desainer busana renang pada umumnya. Mereka biasanya membuat busana renang untuk tubuh wanita yang indah dan ideal. Model yang dipilih untuk memeragakan busana renang koleksi terbarunya juga dipilih dengan criteria tertentu.

Namun Target membuat sebuah gebrakan yang revolusioner. Target sengaja membuat desain busana renang yang bisa digunakan untuk semua bentuk tubuh wanita tidak peduli kurus, ideal ataupun wanita dengan bentuk tubuh plus alias gemuk. Model yang mereka pilih juga bukan model yang sesungguhnya. Mereka mengambil beberapa orang dengan ukuran tubuh dan warna kulit yang berbeda. Target sepertinya ingin membangun persepsi bahwa fashion tidak memandang perbedaan tubuh dan warna kulit.

Ada lima orang wanita yang dipilih oleh Target untuk menjadi model busana renang terbaru mereka. Kelima model tersebut menampilkan bentuk tubuh yang berbeda. Salah satu diantaranya ada seorang model yang memiliki ukuran tubuh plus namun dia tetap telihat cantik dengan busana renang yang dikenakanya.

Kelima model tersebut berpose di tepian kolam renang dengan mengenakan busana renang terbaru dari Target. Busana renang yang ditampilkan hadir dengan motif cerah, aksen tembus pandang dan memiliki gaya retro.

Target sebenarnya bukan kali pertama ini membuat desain busana renang untuk wanita dengan ukuran tubuh plus. Sebelumnya mereka juga pernah merilis koleksi busana renang dengan target untuk wanita yang memiliki tubuh gemuk. Tujuan pembuatan busana renang untuk mereka yang memiliki ukuran tubuh plus tidak lain adalah karena sedikitnya pilihan busana renang untuk mereka (wanita) yang memiliki ukuran tubuh plus atau gemuk.

Perilisan busana renang ini juga bertepatan dengan musim panas yang akan datang sebentar lagi yang mana biasanya pada libur musim panas banyak orang yang lebih memilih menghabiskan waktu mereka di pantai. Inilah yang kemudian menjadi momen dimana para wanita dengan ukuran tubuh plus juga berani untuk mengenakan busana renang saat libur musim panas nanti.

Leave a Reply