Home >> Hukum Kriminal >> Margriet Menjadi Tersangka Pembunuh Angeline

Margriet Menjadi Tersangka Pembunuh Angeline

Selama sepekan ini kasus pembunuhan Angeline menjadi sorotan berbagai media. Setelah sebelumnya diberitakan hilang, Angeline akhirnya berhasil ditemukan namun dalam kondisi yang sudah tidak bernyawa lagi. Jasadnya ditemukan di belakang rumahnya sendiri, di samping kandang ayam dan di sekitar pohon pisang.

Setelah mendalami kasus, polisi akhirnya menetapkan seseorang dengan inisial “A” sebagai tersangka. Dari penetapan tersangka “A” banyak pihak masih meragukan bahwa kasus pembunuhan Angeline murni dilakukan oleh tersangka. KPAI yang ikut melakukan penyelidikan menaruh curiga terhadap keluarga angkatnya. Sebab saat KPAI mendatangi rumah korban, ibu angkat Angeline, Margriet Megawe memberikan respon yang negative.

Setelah pemerikasaan terhadap tersangka A, polisi kemudian melakukan reka ulang kejadian. Sekali lagi, ada beberapa hal yang ganjil terhadap kronologi pembunuhan yang dipraktekan tersangka A.

Petugas kemudian melakukan penyelidikan yang lebih luas kepada keluarga korban, termasuk ibu angkat Angeline. Setelah melakukan pemeriksaan terhadap ibu angkat korban, Polda Bali kemudian menetapkan ibu angkat Angeline, Margriet menjadi tersangka pembunuh Angeline, putri angkatnya sendiri.

Petugas masih terus mendalami kasus pembunuhan Angeline. Mereka masih mencari apakah ada kaitan antara penelantaran anak dengan pembuhunan Angeline. Namun dari keterangan yang berhasil didapatkan, petugas bisa menjadikanya sebagai dasar bukti permulaan yang cukup kuat untuk memeriksa Margriet sebagai tersangka atas laporan tentang kasus penelantaran anak yang dilakukanya.

Petugas Polda Bali kemudian mengamankan Margriet dari kediamanya di sebuah villa yang ada di kawasan Canggu, Denpasar pada dini hari tadi. Selain Margriet, polisi juga membawa serta anak kandung Margriet untuk dimintai keterangan sebagai saksi.

Kasus pembunuhan Angeline kini menarik perhatian publik untuk terus mengikuti perkembangan beritanya. Setelah tersangka “A” ditetapkan sebagai tersangka kini ibu angkat Angeline sendiri yang ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan. Kasus ini tidak hanya ramai di media masa tetapi di media social, kasus pembunuhan Angeline masih menjadi trending topic. Di fanpage yang dibuat oleh keluarganya sendiri, banyak hujatan dari netizen yang keluar apalagi ketika mereka mengetahui bahwa kasus pembunuhan Angeline ini dilakukan oleh keluarga terdekat korban.

Leave a Reply