Home >> Gaya Hidup >> Cara Tidur Pria dan Wanita Berbeda

Cara Tidur Pria dan Wanita Berbeda

Bicara mengenai pria dan wanita, pasti banyak perbedaan yang dimilikinya. Ciri umum yang membedakan mereka adalah tampilan fisiknya baik dari wajah maupun proporsi tubuhnya. Namun selain itu sebenarnya antara pria dan wanita ada perbedaan lain yaitu dari cara tidur.

Ingin tahu seperti apa cara tidur pria dan wanita di seluruh dunia? Langsung saja kita simak pada konten di bawah ini.

Melalui apliaksi Sleep Cycle yang digunakan oleh 941.300 pengguna yang tersebar di 50 negara di dunia didapatkan laporan yang menunjukan cara tidur pria dan wanita berbeda. Aplikasi ini memungkinkan untuk melihat perbedaan kebiasaan tidur setiap harinya.

Dari data yang telah dikumpulkan didapatkan data yang cukup mengejutkan. Di Amerika, rata – rata wantia tidur lebih lama dari pada pria. mereka tidur 25 menit lebih lama dari pria. Ada lagi hasil yang mengejutkan dimana pria cenderung lebih bahagia ketika bangun tidur ketimbang wanita. Hampir di seluruh dunia kecuali di kolombia, ukraina dan Portugal. Akhir pekan seperti hari sabtu dan minggu adalah hari bangun tidur yang membahagiakan bagi pria.

Dari hasil data yang dikumpulkan oleh apliaksi Sleep Cycle, ada beberapa Negara yang tidak suka bangun tidur pada pagi hari. Pria dan wanita jepang, korea selatan dan singapura tidak suka bangun pagi. Bahkan ketika bangun tidur mood mereka sangat jelek.

Pria jepang memiliki jam tidur lebih sedikit bila dibandingkan dengan yang lain. Mereka tidur kurang dari 6 jam setiap harinya keculai pada sabtu malam. Sebaliknya, pria dan wanita finlandia dan belanda malah kurang tidur pada sabtu malam.

Untuk kualitas tidur, pria dan wanita amerika adalah yang paling jelek. Sementara pria dan wanita Tiongkok memiliki kualitas tidur yang bagus meskipun waktu tidur mereka tidak terlalu banyak. Bahkan para pria Tiongkok memiliki kualitas tidur terbaik dari yang lain. Disusul polandia dan Taiwan, kualitas tidur mereka juga lebih bagus dari pada yang lainya.

Data mengenai cara tidur pria dan wanita ini hanyalah data yang diambil dari apliaksi Sleep Cycle kemudian ditarik kesimpulan secara umum tentang bagaiamana kuantitas dan kualitas tidur yang berhubungan dengan mood saat bangun tidur.

Leave a Reply