Home >> Wisata >> Kuliner >> Martabak yang Paling Diburu Pecinta Kuliner di Jakarta

Martabak yang Paling Diburu Pecinta Kuliner di Jakarta

Berburu aneka olahan makanan adalah hobi pecinta kuliner. untuk masalah yang satu ini, pecinta kuliner yang tinggal di Jakarta tidak perlu melancong jauh – jauh untuk menikmati kuliner yang lezat. Di Jakarta banyak aneka olahan kuliner yang begitu lezat dan paling banyak diburu oleh pecinta kuliner. salah satu kuliner yang paling diburu di Jakarta adalah Martabak.

Ingin tahu seperti apa martabak yang paling diburu pecinta kuliner di Jakarta? Berikut ulasan selengkapanya:

  1. Martabak BalckpoolMartabak yang Paling Diburu Pecinta Kuliner di Jakarta

Pecinta kuliner yang tinggal di kawasan Gandaria dan sekitarnya, pasti sudah tidak sulit untuk menemukan kuliner martabak dengan rasa yang lain dari pada yang lain. Di sana ada martabak dengan nama martabak Blackpool. Dari namanya saja sudah bisa menerka seperti apa warna martabak blackpool, ya warnanya didominasi oleh warna hitam bahkan jika sudah melihatnya sedikit susah untuk membedakanya dengan kue brownis. Bentuk dan warnya bahkan teksturnya terlihat mirip sekali dengan kue brownies.

  1. Martabak Borneomartabak borneo

Sekilas martabak Borneo memiliki tampilan yang sama dengan martabak pada umumnya. Namun martabak yang satu ini sangat diburu pecinta kuliner karena memiliki banyak pilihan rasa yang ditawarkan. Di Jakarta, martbak Borneo memiliki banyak cabang seperti di daerah Senopati, Tebet, Pasar minggu dan Karet.

  1. Martabak 9 Colonymartabak koloni

Seperti namanya, martabak ini menawarkan banyak rasa dalam satu martabak. Jadi bisa lebih hemat. Hanya dengan membeli satu martabak bisa mendapatkan berbagai pilihan rasa sekaligus. Kuliner lezat ini ada di kawasan Green Ville.

  1. Martabak bossmartabak bos

Martabak boss memiliki porsi yang besar. Sangat cocok untuk disantap rame – rame. Untuk mendapatkan martabak yang legit di mulut ini, anda bisa mendapatkanya di sekitar pondk Aren dan Tomang.

  1. Martabak Alimmartabak alim

Ada dua pilihan yang bisa anda pilih, yang pertama martabak white dan yang kedua martabak black. Rasanya lembut dan manisnya pas di mulut.

Demikian beberapa martabak yang paling diburu pecinta kuliner di Jakarta. Bila anda mempunyai referensi lagi silahkan ditambahkan agar daftar kuliner ini semakin lengkap.

Leave a Reply