Home >> Otomotif >> Mobil >> Inilah All-New BMW X6

Inilah All-New BMW X6

BMW kembali memperkenalkan mobil terbaru BMW X Series dengan nama All-New BMW X6 xDrive35i. Tampil dengan penggabungan tema City Car dan Off road menjadikan mobil terbaru dari BMW ini mewah dan sporty.

eksterior

Dilihat dari desain eksteriornya, All-New BMW X6 xDrive35i memiliki lekukan indah yang mengalir yang melambangkan kelincahan. Sedangakan guratan garis body yang berani melambangkan fleksibilitas dan kemampuan melintas di berbagai medan.

Headlamp besar memberikan kesan yang berani menyatu dengan panel krom tiga dimensi. Sementara di bagian belakang, All-New BMW X6 xDrive35i dilengkapi dengan dua garis lampu LED tiga dimensi yang membentuk hurul L.

Interior

Melihat ke bagian dalam interior All-New BMW X6 xDrive35i, terdapat banyak perbedaan dengan BMW X Series sebelumnya. X Series terlihat lebih elegan dan futuristic. Begitu pula untuk fleksibilitas interiornya. All-New BMW X6 xDrive35i dilengkapi dengan kursi belakang yang bisa dilipat 40:20:40 sehingga memungkinkan untuk memiliki kapasitas bagasi yang lebih luas dari 580 liter menjadi 1.525 liter.

Mesin

All-New BMW X6 xDrive35i menggunakan mesin 3000 cc dengan 6 cilinder yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 306 tenaga kuda. Kemampuan mesin ini bisa membuat mobil melaju dari posisi diam ke kecepatan 100 Kilometer per jam hanya dalan waktu 6,4 detik saja. Kecepatan maksimal menggeber All-New BMW X6 xDrive35i bisa sampai 240 kilometer perjam.

Mesin menggunakan transmisi 8 percepatan. Konsumsi bahan bakar 11,8 kilometer perliter. All-New BMW X6 xDrive35i dilengkapi dengan sistem all wheel drive pintar dan aktif secara permanen untuk memberikan kenyamanan dan kestabilan berkendara. Selain itu, BMW X Series terbaru ini juga dilengkapi dengan mode Eco Pro. Jika mengaktifkan mode ini, output mesin, akselerasi dan karakteristik transimi akan disesuaikan secara otomatis mendukung gaya mengemudi yang hemat bahan bakar dan rpm yang rendah.

Head Up Display

All-New BMW X6 xDrive35i dilengkapi dengan BMW Head Up Display yang bisa menamilkan informasi lebih lenkgap pada layar widescreen yang full colour. Daftar kontak telpon hingga informasi hiburan bisa ditampilkan pada layar tersebut. Grafis 3D kecepatan kendaraan, pesan dari check control, informasi navigasi termasuk lajur yang direkomendasikan dan informasi lainya dihadirkan oleh sistem bantuan pengemudi.

Leave a Reply