expert assignment help for students https://book-success.com/
Home >> Gaya Hidup >> Fashion >> Rahasia Kate Middleton Nyaman dengan Sepatu High Heel

Rahasia Kate Middleton Nyaman dengan Sepatu High Heel

Sepatu high heel, bagi sebagian wanita adalah tuntutan untuk setiap fashion mereka. Dengan sepatu high heel selain membuat mereka tampak lebih tinggi juga bisa memunculkan keseksianya. Namun sayang, tidak semua wanita menyukai mengenakan sepatu high heel dalam jangka waktu yang lama. Alasanya adalah sepatu ini bisa membuat kaki capek, pegal dan sakit.

Namun tidak demikian dengan Kate Middleton. Tahukan siapa sosok wanita yang satu ini? Ya, wanita cantik yang kini menjadi ratu inggris ini di setiap sesi acara selalu terlihat dengan sepatu high heelnya. Apalagi setalah dia menjadi anggota kerajaan, di setiap acara resmi dia tetap tampil cantik sempurna dengan high heelnya.

Apakah dia tidak mengeluh mengenakan high heel sama seperti wanita lainya? Untuk pertanyaan yang satu ini, Kate punya jawabanya. Dia terbiasa mengenakan insole di sepatu high heelnya. Insole ini berguna untuk membuat kakai terasa nyaman walaupun saat sedang mengenakan sepatu high heel atau sepatu tumit tinggi.

Insole merupakan pelapis bagian dalam sepatu sehingga kaki akan merasa lebih nyaman saat melangkah dengan sepatunya. Untuk urusan insole ini, Kate memiliki insole pilihanya sendiri. Dia pernah terlihat sedang membeli insole dari merk Alice Bow di sebuah pusat perbelanjaan. Rahasia dibalik insole Alice Bow ini adalah produk insole yang dirancang khusus untuk menopang tumit dan telapak kaki agar mereka tetap nyaman.

Insole Alice Bow dibuat dari bahan kulit berkualitas tinggi yang didatangkan langsung dari Italia. Pada produk insole Alice Bow ini, di bagian bawahnya terdapat perekat sehingga insole ini bisa menempel dengan sempurna pada sepatu.

Ada berbagai pilihan warna dari insole Alice Bow. Ada warna merah muda cerah, tembaga, perak, emas dan juga transparan atau bening. Harga sepasang insole Alice Bow adalah 13 poundsterling atau sekitar Rp 266.000. selain untuk pelapis bagian dalam sepatu, insole ini juga bisa dipasang di sandal dan juga sepatu datar.

Ingin mengenakan sepatu high heel dengan nyaman, gunakan insole dengan kualitas terbaik agar kaki tidak mudah lecet, pegal dan capek.

Periksa juga

9 Orang Suspect Difteri Ditemukan Di Lamongan

  7 bulan terakhir, 9 orang suspect difteri ditemukan di Lamongan. Sejak januari lalu, Dinas …

Leave a Reply