Home >> Gaya Hidup >> Fashion >> Memamerkan Keseksian Perut dengan Busana Terbuka
Memamerkan Keseksian Perut dengan Busana Terbuka

Memamerkan Keseksian Perut dengan Busana Terbuka

Salah satu cara untuk menarik perhatian adalah dengan menunjukan keseksian tubuh. Dalam hal ini bukan berarti menunjukanya secara fulgar. Tetapi bagaiamana menunujukan bagian tertentu dari tubuh supaya kesan seksi bisa muncul dari gaya busana yang dikenakan.

Tren busana terbuka atau crop top saat ini kembali naik daun. Setelah tren ini meredup sekian tahun, kini dipertengahan tahun banyak desainer yang membuat fashion crop top kembali. Fashion crop top atau busana terbuka menampilkan bagian perut tetapi tidak terlalu vulgar sehingga kesan seksi akan muncul dari gaya busana ini.

Namun ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan saat ingin memamerkan keseksian pertu dengan busana terbuka antara lain:

  1. Perhatikan perut

Ketika ingin memakai crop top atau busana terbuka, perhatikan kondisi perut anda. Jangan terlalu pede untuk memamerkan keseksian perut jika faktanya perut anda kurang bagus. Misalnya anda mempunyai lemak yang sedikit menumpuk di bagian perut atau mungkin ketika anda kurang fit sehingga perut anda kembung. Perut yang melendung malah akan menjadi boomerang bagi anda.

  1. Pilih bahan yang kaku

Memilih busana terbuka atau crop top tidak bisa asal pilih. Pilihlah busana yang terbuat dari bahan yang kaku. Tujuanya agar bahan ini mampu mempertahankan bentuk dan struktur busana supaya tetap terlihat sempurna pada tubuh.

  1. Hindari perpaduan frontal

Memakai busana terbuka atau crop top memang bertujuan untuk membuat anda tampil seksi namun bukan berarti anda akan menampilkanya secara vulgar. Jangan mengenakan busana crop top atau busana terbuka dengan detail yang banyak dan berani seperti pemilihan model crop top dengan belahan dada yang terlalu rendah, bagian punggung yang terbuka dan lain sebagainya. Hindari juga dengan pemakaian rok yang terlalu mini apalagi ketat. Penampilan yang terlalu seronok bukanya membuat anda terlihat seksi malah membuat anda mengundang berbagai masalah.

  1. Jangan bungkuk

Hati – hati, ketika mengenakan busana terbuka atau crop top jangan coba untuk membungkukan badan anda. Sebab, dengan membungkukan badan lipatan – lipatan lemak di perut akan kelihatan. Ini akan membuat tampilan seksi anda kurang terlihat bagus. Baik saat berdiri maupun duduk usahan agar punggung tetap tegak.

Leave a Reply