Home >> Peristiwa >> Pengendara Motor Tewas Dilindas Truk Molen di Kawasan Casblanca, Jakarta Selatan

Pengendara Motor Tewas Dilindas Truk Molen di Kawasan Casblanca, Jakarta Selatan

Pagi ini jalanan ibu kota tampak padat merayap oleh banyak kendaraan. Bukan karena ada rombongan pejabat yang melintas tetapi karena ada insiden kecelakan maut yang terjadi di kawasan Casablanca tepatnya terjadi di TPU Menteng Pulo, Jakarata Selatan.

Kecelakaan yang terjadi pada pagi hari tadi melibatkan seorang pengendara motor dan sebuah truk molen yang besar. Kejadian yang bermula saat pengendara motor keluar dari TPU Menteng Pulo dalam waktu yang bersamaan melintas truk molen besar sehingga kecelakan pun tak bisa dihindari.

Sang korban, yang saat itu mengendarai motor matik warna hitam langsung dihantam oleh truk molen kemudian dia jatuh masuk ke kolong truk. Naas kepala sang korban menyamping ke arah sisi ban truk dan langsung dilindas. Kepala korban pecah akibatnya korban langsung tewas di lokasi kejadian.

Kondisi korban yang sudah tidak bernyawa lagi terkapar di atas aspal dan menarik banyak mata para pengendara yang lain untuk memperlambat laju kendaraanya melihat kondisi sang korban yang bermandikan darah. Akibat kejadian kecelakaan ini, lalu lintas ke arah Jalan Sudirman macet parah. Kemacetan lalu lintas panjang mengular dari kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Menurut AKP Jamaluddin, salah satu anggota Polsek Tebet, kecelakaan maut antara pengendara motor dan truk molen besar terjadi sekitar pukul setengah delapan pagi WIB. Sang korban, pengendara motor, saat itu mengendarai motornya keluar dari TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan. Di saat yang sama juga melintas truk molen besar sehingga kecelakaan antara dua kendaraan tersebut tidak bisa dihindari. Sang korban yang jatuh ke kolong truk langsung mengalami luka parah setelah kepalanya dilindas oleh ban truk molen tersebut.

Selepas kejadian, jazad pengendara motor yang tewas di lokasi telah dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Sedangkan sang sopir truk molen sudah diamankan oleh pihak kepolisian. “sopir truk molen saat ini sudah diamankan oleh petugas kepolisian ke pos polisi terdekat,” ujar AKP Jamaluddin.

Leave a Reply