Home >> Gaya Hidup >> Fashion >> Ini Cara Membuatmu Tampak Lebih Tinggi

Ini Cara Membuatmu Tampak Lebih Tinggi

Memiliki tubuh tinggi adalah anugrah begitu pula dengan tubuh pendek. Tapi kalau si jangkung dan si cebol di dekatkan salah satunya bisa minder. Agar tubuh bisa menjadi lebih tinggi beberapa orang biasanya mengakalinya dengan menggunakan sepatu tinggi atau sandal yang tebal. Selain sepatu warna dan motif pakaian ternyata juga bisa membuat tampak lebih tinggi. Percaya?

Berikut ini beberapa warna atau motif pakaian yang membuatmu tampak lebih tinggi

  1. Warna gelap

Warna gelap adalah salah satu cara membuat tampak lebih tinggi. Gunakan baju, celana atau rok dengan warna gelap agar kamu tampak lebih tinggi. Selain itu warna gelap juga bisa membuat tubuh tampak lebih ramping.

  1. Gunakan motif vertikal

Hati – hati ingat motif vertikal bukan horizontal. Motif vertikal adalah garis berdiri tegak, sedangkan horizontal adalah garis yang tidur. Memakai pakaian bermotif vertikal bisa membuatmu tampak lebih tinggi. Sementara motif horizontal membuatmu tampak gemuk.

  1. Hindari motif besar dan lebar

Motif besar dan lebar bisa membuatmu tampak lebih pendek. Oleh karena itu hindari menggunakan pakaian dengan motif yang besar dan lebar.

Cara tersebut berlaku untuk semua baik laki – laki maupun perempuan. Kalau perempuan masih bisa diakali dengan menggunakan high heel sementara laki – laki harus menggunakan sepatu atau sandal yang lebih tebal.

Memakai sepatu atau sandal tinggi apabila tidak berhati – hati bisa beresiko keseleo. Bahkan untuk kasus yang lebih parah, sepatu atau sandal yang tidak nyaman di kaki bisa menyebabkan berbagai masalahh kesehatan.

Dari pada lebih dekat dengan masalah kesehatan, lebih baik mengakalinya dengan menggunakan pakaian dengan warna atau motif seperti yang sudah disebutkan di atas tadi. Ingat, cara di atas adalah untuk memanipulasi atau menciptakan kesan tubuh yang terlihat lebih tinggi bukan untuk menambah tinggi. Jadi walaupun sudah menggunakan pakaian dengan warna atau motif seperti yang sudah disebutkan, tinggi badan kamu tetap tidak ada perubahan. Hanya kesan yang ditampilkan membuatmu terlihat lebih tinggi.

Leave a Reply