Home >> Umum >> Arti Dibalik Ukuran Jari Manis

Arti Dibalik Ukuran Jari Manis

Jari manis, merupakan bagian dari jari tangan yang sangat istimewa. Jari manis biasa sebagai tempat di mana cincin pernikahan selalu melingkar di atasnya. Jika anda perhatikan dengan lebih teliti, ternyata ukuran jari manis dan telunjuk seseorang bisa berbeda – beda. Ada yang ukuran panjangnya sama dengan jari telunjuk, ada yang lebih panjang dan ada pula yang lebih pendek.

Yang ingin dibahas pada topik kali ini bukan kenapa ukuranya berbeda tetapi percaya atau tidak percaya, ukuran panjang jari manis ternyata mempunyai arti tersendiri. Mau tau arti dibalik ukuran jari manis? Berikut informasi selengkapnya.

  1. Jari manis lebih panjang dari jari telunjuk

Seseorang yang mempunyai jari manis lebih panjang dari jari telunjuknya, umumnya mempunyai kepribadian yang logis. Mereka bisa dengan mudah memecahkan suatu masalah dan bisa keluar dari situasi yang mereka hadapi. Orang tersebut terkadang sangat agresif tetapi juga penuh kasih.

  1. Jari manis sama panjang dengan jari telunjuk

Seseorang yang memiliki jari manis sama panjang dengan jari telunjuk biasanya orangnya lebih santai, lebih menyukai perdamaian dan tidak suka konflik. Orangnya juga mudah bergaul dan ingin bergaul dengan siapa pun yang pedul dan setia.

  1. Jari manis lebih pendek dari jari telunjuk

Orang yang memiliki jari manis lebih pendek dari jari telunjuk, biasanya orang tersebut introvert. Mereka lebih suka menyendiri dan bekerja sendiri. mereka menghargai apa yang dimiliki tetapi selalu berusaha melakukan lebih.

Orang yang berjari manis lebih pendek dari jari telunjuknya ini selalu yakin dan tahu bagaimana harus menghadapi dan menyelesaikan suatu masalah. Mereka memiliki kepercayaan diri yang tinggi. karena mereka suka bekerja sendiri, mereka biasanya lebih fokus dan lebih mudah mencapai tujuan yang mereka inginkan. Karatkter introvert memang lebih menyukai ketenangan dan lebih menghindari keramaian termasuk juga bergaul dengan yang lain. Mereka mungkin akan lebih nyaman saat mereka dibiarkan bekerja sendirian.

Leave a Reply