Home >> Internasional >> Suara Terompet Dari Langit

Suara Terompet Dari Langit

Menurut ilmu agama islam, terompet adalah salah satu pertanda datangnya hari kiamat. Mungkin inilah yang kemudian membuat seroang anak kecil menangis ketakutan setelah mendengar suara terompet dari atas langit. Entah suara itu dari apa asalnya namun suara itu terdengar bak suara terompet.

Berita ini mulai ramai diperbincangkan banyak netizen setelah ada yang menggunggah kejadian suara terompet dari langit itu ke youtube. Suara itu kabarnya juga terdengar di beberapa belahan bumi lain seperti di Kanada, Australia, Jerman dan Amerika Serikat.

Seorang warga yang tinggal di Kanada yang bernama Kimberly Wookey merekam saat – saat suara terompet dari langit itu terdengar. Menurut pengakuanya suara terompet dari langit ini adalah kali kedua yang pernah dia dengar.

Suara terompet dari langit itu pertama kali ia dengar pada tanggal 19 Juni 2013. Namun suara terompet dari langit saat itu tidak sekeras suara terompet saat ini. suara terompet yang tampak aneh dan mengerikan ini tidak ingin ia kaitkan dengan hal – hal mistis atau berhubungan dengan keagamaan. Ia hanya meyakini suara tersebut adalah suatu fenomena geofisika.

Aaron Traylor seorang pengunggah video suara terompet dari langit yang lain memiliki pandangan yang berbeda dengan fenomena itu. Pria dari Montana ini malah meyakini bahwa suara terompet dari langit ini ada hubunganya dengan hal – hal magis. Dia mengaku setelah mengunggah video tersebut ke youtube dia selalu mengalami mimpi buruk dan istinya sering membangunkanya di tengah malam karena dia berteriak histeris.

Pertama kali Aaron mendengar suara terompet dari langit saat dia sedang pergi jalan – jalan dengan anak dan anjingnya. Ketika suara terompet dari langit itu muncul, anak Aaron langsung berhenti berjalan karena ketakutan sedangkan si anjing langsung membengkokan telinganya.

Jika dilihat dari sisi sains, NASA mengindikasikan suara terompet dari langit itu sebagai suara latar bumi. Menurut mereka, suara itu alamiah dan ada setiap saat dan suara itu memang benar – benar dari bumi.

Leave a Reply