Home >> Umum >> Orang Amerika Dulu Mengungkapkan Perasan dengan Kartu

Orang Amerika Dulu Mengungkapkan Perasan dengan Kartu

Ketika sesorang sudah beranjak dewasa di situ dia mulai memiliki perhatian kepada lawan jenisnya. Ada yang bilang itu cinta monyet atau mungkin awal dari cinta yang sesungguhnya. Namun ketika sudah ada ketertarikan dengan lawan jenis hal yang paling sulit selanjutnya adalah bagaimana mengungkapkan perasaan itu.

Hal ini pula yang sering dialami oleh banyak orang termasuk orang amerika. Ada yang unik dari sejarah orang amerika dalam mengungkapkan perasaanya. Orang amerika dulu menggunakan kartu sebagai media untuk memberitahukan keinginan hatinya kepada lawan jenisnya. Para pria biasanya yang menggunakan kartu tersebut.

Uniknya di tiap kartu itu ada tulisan tentang perasaan si pria amerika kepada si wanita. Ada yang sekedar rayuan, ajakan untuk makan dan lain sebagainya. kartu itu kemudian di kirim ke si wanita. Si wanita juga bebas memberikan jawabanya.

Jika wantia menerima tawaran dari si pria, maka dia bisa menyimpan kartu tersebut. tapi jika si wanita menolah tawaran si pria maka wanita itu harus menembalilkan kartu ungkapan perasan tersebut ke pria yang mengirimnya.

Cara mendekati wanita dengan ungkapan kartu ini sangat unik. Mengingat pada zaman dulu juga belum ada teknologi seperti sekarang ini yang lebih praktis dan mudah untuk mengungkapkan perasaan. Jika pada era modern seperti sekarang ini, ada banyak gadget canggih yang bisa digunakan sebagai media mengungkapkan perasaan.

Tetapi berbeda dengan zaman dulu, di saat teknologi juga masih belum secanggih seperti sekarang ini. surat menyurat adalah pilihan utama untuk memberikan kabar atau mengungkapkan perasaan.

Lewat media kertas inilah para orang amerika dulu mengungkapkan perasaan mereka yang diwakilkan ke dalam secarik kertas. Beberapa kartu berisi ungkapan perasaan yang unik seperti ada kalimat, “may i.c.u home?” atau dibaca “may I see you home?” yang artinya bolehkan aku berkunjung ke rumahmu? Kemudian di sisi kiri dan kanan ada jawaban yes dan no. ada pula yang menggunakan jawaban seperti jika boleh maka simpan kartu ini namun jika tidak maka kembalikan kartu ini kepadaku lagi.

Leave a Reply