Home >> Umum >> Model Rambut Favorit Para Wanita

Model Rambut Favorit Para Wanita

Rambut bagi wanita adalah mahkota kepercayaan diri. Rambut yang indah dan terawat bisa menunjang kepercayaan diri mereka saat tampil dihadapan yang lain. Potongan rambut atau model rambut adalah salah satu yang bisa memberikan ciri khas pada wanita.

Beberapa pesohor di negeri ini juga memiliki ciri khas dengan model rambut mereka. Sebagai contoh teh Yuni atau Yuni Shara yang memiliki model rambut bondol. Dari dulu sampai sekarang model rambut bondol ini masih menjadi ciri khas dari Yuni Shara.

Model rambut bondol sebenarnya adalah disebut bob. Tren model rambut bob ini cukup populer. Bahkan terlihat tidak ada habisnya dari masa ke masa. Selain model rambut bob masih ada beberapa model rambut lain yang juga menjadi model rambut favorit para wanita. Apa saja?

  1. Shaggy

Model rambut shaggy adalah salah satu model rambut yang menjadi favorit banyak wanita. Model rambut ini menggunakan potongan sasak dari atas hingga ke bawah. Pola potongan rambut ini seperti segitiga yang dibalik. Ciri khas model rambut shaggy adalah rambut bagian belakang yang meruncing. Model rambut shaggy sangat cocok untuk rambut yang lurus dan panjang.

  1. Layer

Model rambut layer juga menjadi favorit para wanita. Ada dua jenis model rambut layer yaitu layer panjang dan layer pendek. Dari segi potongan, sebenarnya antara model rambut shaggy dan layer hampir mirip. Namun yang membedakan keduanya adalah model rambut shaggy mempunyai potongan dan teknik lebih tajam sedangkan model rambut layer memiliki kesan lebih natural. Model rambut layer ini cocok untuk beberapa jenis rambut seperti rambut lurus ataupun yang bergelombang.

  1. Bob

Di atas tadi sudah sedikit disinggung tentang model rambut bob atau biasa dikenal dengan rambut bondol. Model rambut bob juga menjadi salah satu model favorit banyak wanita. Model rambut ini bisa membuat penampilan wanita lebih segar. Beberagai jenis muka entah itu oval, bulat atau kotak bisa mengaplikasikan potongan rambut ini. Beberapa hairstylish berkreasi dengan menambahkan poni untuk membuat tampilannya semakin sempurna.

Leave a Reply