Home >> Tekno >> Gadget >> HTC J Butterfly Kepuasan Smartphone yang Sesungguhnya

HTC J Butterfly Kepuasan Smartphone yang Sesungguhnya

Smartphone kelas atas memiliki spesifikasi tinggi yang begitu memanjakan pemiliknya. Namun tidak semua smartphone kelas atas memberikan kepuasan smartphone yang sesungguhnya. Spesifikasi hardwarenya mungkin memang sudah tinggi tetapi di beberap bagian masih ada kekurangan sehingga kepuasan bagi penggunanya jadi terabaikan.

HTC sebagai salah satu produsen smartphone kelas atas sepertinya beberapa waktu lagi akan segera memperkenalkan produk terbarunya yang bisa memberikan kepuasan yang sesungguhnya.

Produk smartphone terbaru dari HTC yakni HTC J Butterfly. Produk yang masih hangat ini baru saja diumumkan di jepang. Kabarnya HTC J Butterfly hadir dengan spesifikasi tinggi dan fitur – fitur keren yang bisa memberikan kepuasan yang sesungguhnya.

Apa saja fitur keren HTC J Butterfly?

HTC J Butterfly bisa dimasukan dalam jajaran smartphone kelas atas karena spesifikasi hardware tinggi yang disematkan di dalamnya. HTC membenanmkan Chipset Snapdragon 810 64 bit yang merupakan chipset teranyar dari Snapdragon. Kemampuan chipset ini mampu memberikan performa yang tangguh namun tetap efisien dalam penggunaan daya. Chipset yang tangguh juga didukung penuh dengan kapasitas RAM yang besar, 3 GB. Dengan jumlah memori RAM yang melimpah ini, multi tasking tidak jadi masalah untuk HTC J Butterfly. Bukan hanya itu, dengan spesifkasi hardware seperti ini, game – game kelas atas bisa dilibasnya dengan begitu mulus. Tanpa ada lag atau tersendat – sendat.

HTC J Butterfly mengusung layar lebar super LCD3 5,2 inci dengan resolusi Quad HD. Kualitas layar yang jernih sekaligus lebar memberikan suguhan gambar terbaik dari sebuah smartphone. Dengan layar lebar ini, pengguna lebih bebas memainkan jari di atasnya baik untuk mengetik maupun untuk bermain game ataupun menonton video.

Satu lagi fitur yang paling menggebrak dari HTC J Butterfly adalah kamera. HTC membekali HTC J Butterfly dengan kamera bersolusi tinggi dengan kamera belakang 20,2 Megapiksel dilengkapi sensor Duo cam. Kamera ini juga mampu merekam video dengan resolusi 2160p. membuat video pribadi lebih bening dengan kamera smarphone. Dan untuk kamera depan HTC J Butterfly hadir dengan kamera 13 megapikse. Kamera depan ini sangat cocok untuk memberikan kepuasan sesungguhnya saat selfie. Mau ambil gambar dari kamera depan atau belakang tidak jadi masalah dengan HTC J Butterfly yang dilengkapi dengan dual kamera resolusi terbaik.

Tak salah jika produk teranyar dari HTC, HTC J Butterfly, ini masuk dalam jajaran smartphone kelas atas yang bisa memberikan kepuasan smartphone yang sesungguhnya bagi penggunanya.

Leave a Reply