Home >> Internasional >> Lindsay Lohan Membawa Alquran

Lindsay Lohan Membawa Alquran

Pernah lihat film “herbie: fully loaded”? itu loh film yang menceritakan seorang gadis yang berhasil menjadi juara grand prix dengan mengendarai mobil VW kodok. Meggie Peyton adalah nama gadis dalam film tersebut. tokoh ini diperankan oleh artis cantik bernama Lindsay Lohan.

Sudah menjadi kebiasaan bagi para artis Hollywood dalam keseharianya di uber – uber oleh wartawan lokal maupun internasional untuk meliput berita terbaru tentangnya. Hal yang sama juga dialami oleh Lindsay Lohan. Gadis seksi ini kerap menjadi buruan mata kamera karena aksi – aksi yang dipertontonkanya ke publik.

Lindsay Lohan pernah tertangkap kamera cctv sebuah toko perhiasan. Di sana terlihat potongan gambar yang menunjukan Lindsay Lohan beserta temanya tertangkap basah mencuri emas di toko tersebut.

Banyak pihak yang kemudian berspekulasi bahwa artis cantik ini sedang mengalami kebangkrutan. Kabarnya gadis ini juga telah meninggalkan kediaman mewahnya kemudian tinggal di tempat kos kecil di sudut kota.

Tahun 2012 Lindsay Lohan juga sempata dikabarkan bergabung dengan kelompok paduan suara buda. Linday Lohan pernah mengaku bahwa dirinya adalah orang yang sangat relijius. Bahkan tiap harinya membuat dia semakin menjadi orang yang relijius.

Baru – baru ini mata kamera kembali menangkap aksi Lindsay Lohan yang membuta banyak orang bertanya – tanya. Lindsay Lohan tertangkap kamera sedang memegang kitab suci Al Quran di tangannya. Banyak spekulasi yang berkembang tentangnya, apakah dia sedang berminat utnuk mempelajari islam atau bagaimana? Apa yang sedang ia inginkan sebenarnya?

Sampai berita ini diturunkan belulm ada pernyataan resmi yang keluar dari bibir manisnya. Semua ini masih teka – teki. Jawaban kenapa artis sensasional ini membawa Al Quran di tanganya hanya dia yang tahu.

Lindsay Lohan, sebenarnya masih dikenakan hukuman oleh pemerintah setempat untuk memberikan layanan social selama 225 jam. Namun belum diketahui dengan pasti kenapa gadis pemeran Meggie Peyton ini sampai dihukum. Meski mendapat hukuman, Lindsay Lohan mengaku menikmati hukuman tersebut. dia bahkan membagikan pengalamanya itu di akun twitter dan instagramnya.

Leave a Reply