Home >> Gaya Hidup >> Fashion >> Menyiasati Agar Kemben Tidak Melorot

Menyiasati Agar Kemben Tidak Melorot

Masih ingatkah kejadian saat melorotnya kemben dua artis sensasional Dewi Persik dan Jupe? Atau kasus yang terbaru yang menimpa duo serigala yang mengalami kemben melorot saat tampil di atas panggung? Kejadian ini bisa sangat memalukan bagi yang mengalmi.

Tahukan apa itu kemben? Kemben merupakan salah satu model yang dipakai untuk menutupi dada hingga kebagian bawah tubuh. Cara menggunakanya sangat simple karena hanya tinggal dipakaikan saja ke tubuh tidak perlu menggunakan kancing, resleting atau alat pengait lainya. Karena kemudahan pemakaian, kemben menjadi salah satu model pakaian favorit banyak wanita.

Karena kurang hati – hati saat memakai kemben, sering kali wanita mengalami insiden yang tidak diinginkan seperti kemben melorot saat dipakai. Gerak tubuh yang terlalu aktiv seperti saat bernyanyi, menari, melompat – lompat dan lain sebagainya bisa membuat kemben melorot dari tubuh.

Agar insiden kemben melorot bisa dihindari, berikut tips mensiasati agar kemben tidak melorot:

  1. Gunakan busana tambahan

Kemben yang kegedean atau karena sering digunakan bisa membuat kemben menjadi longgar. Supaya kemben yang longgar ini tidak mudah melorot saat digunakan, bisa mensiasatinya dengan menambahkan busana tambahan seperti kaus atau tank top di dalamnya.

  1. Pakai syal

Syal selain bisa membuat penampilan kian modis juga bisa menjadi penyelamat ketika kemben melorot. Memakai syal juga sangat mudah. Tidak perlu ini itu, tinggalkan kalungkan saja syal melingkari leher kemudian tarik sedikit syal ke depan untuk menutupi area belahan dada.

  1. Penitikan ke bra

Beberapa artis atau wanita yang ingin terlihat lebih sensual kerap memakai kemben tanpa menggunakan bra. Memang ada beberapa model kemben yang sudah menyediakan cup payu dara. Namun untuk mengantisipasi agar kemben tidak melorot penggunaan bra tetap disarankan.

Pilihan memakai bra tanpa tali bisa membantu penampilan tetap modis di dalam kemben. Jika bra sudah di pakai, kemudian gunakan peniti untuk membuat kemben menempel kuat pada bra sehingga kemen bisa lebih aman dan tidak mudah melorot.

  1. Menggunakan isolasi fesyen

Isolasi fesyen sering digunakan artis luar negeri untuk menutupi payudara ketika memakai busana dengan potongan dada yang rendah. Isolasi fesyen juga cukup mudah digunakan. fashinista hanya perlu menempelkanya pada kemben dan kulit agar bisa melindungi dada.

Kejadian kemben melorot apalagi terjadi di depan umum bisa membuat malu bagi yang mengalaminya. Oleh karena itu fashionisat perlu mensiasati agar kemben tidak melorot saat digunakan.

Leave a Reply