Home >> Otomotif >> Motor >> Perasaan Setelah Menggeber Yamaha R25 di Atas Aspal

Perasaan Setelah Menggeber Yamaha R25 di Atas Aspal

Yamaha R25 merupakan produk motor sport teranyar dari Yamaha yang telah diperkenalkan ke publik beberapa bulan yang lalu. Yamaha R25 dilaunching bersamaan dengan produk motor sport yang lain yakni Yamaha R 15. Bedanya Yamaha R25 memiliki mesin besar berkapsitas 250 cc sedangkan Yamaha R15 memiliki mesin berkapasitas 150 cc.

Dengan kapasitas mesin yang besar ini, 250 cc, apakah Yamaha R25 nyaman diugnakan sehari – hari untuk digeber di jalanan aspal jalan raya?

Salah satu syarat motor yang nyaman untuk dijadikan sebagai kendaraan sehari – hari adalah desainya. Desain motor yang keren dan posisi handling yang nyaman untuk tubuh menjadi prioritas para pengguna kendaraan bermotor.

Bicara soal desain, Yamaha R25 memiliki tampilan yang cool abis ala motor sport yang ada di balap motor moto gp. Konsep motor sport dengan banyaknya lekukan tajam dan ujung body yang meruncing membuat tampilan Yamaha R25 kian sangar, gahar dan sporty.

Kesan motor sport yang futuristic sangat kental pada motor Yamaha ini. Yamaha R25 menggunakan dua lampu depan yang tampak seperti mata hiu dengan tatapan yang begitu tajam. Kaki – kaki, bentuk tangki dan striping semakin membuat motor sport Yamaha ini semakin tampak semakin di depan.

Di bagian belakang, lampu LED tertanam di bagian ujung body yang meruncing. Jok boncenger juga dibuat terpisah. Dan spatbor belakang dibuat dengan sangat solit dan menggantung di bagian ujung.

Yamaha R25 hadir dengan fitur – fitur canggih seperti panel speedometer yang terintegrasi dengan berbagai panel penting motor antara lain panel indikator bensin, indikator jam, indikator mesin, indikator Fuel Injection (FI), dan indikator suhu mesin. Fitur Anti-lock Braking System(ABS), sangat berguna saat melakukan pengereman mendadak sehingga roda tidak mudah selip.

Yamaha R25 memiliki handling yang sangat nyaman. Posisi tempat duduk dengan handling juga pas sehingga badan juga tidak terlalu membungkuk ke depan. Tenaga mesin yang bertenaga dari mesin yang berkapsitas 250 cc ini mampu memberikan tenaga yang garang untuk digeber di atas jalanan yang lengang.

Model motor sport mewah yang futuristic dan fitur teknologi yang canggih akan membuat motor Yamaha R25 ini sangat bersahabat untuk penggunaan motor sehari – hari.

Leave a Reply