Home >> Otomotif >> Motor >> Motor Telanjang Yamaha MT-25

Motor Telanjang Yamaha MT-25

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) nampaknya bersiap untuk segera merilis produk motor teranyar mereka Yamaha MT-25. Motor ini termasuk motor naked (telanjang) sport. Dikatakan motor naked atau motor telanjang karena body motor ini terlihat terbuka yang mana mesin dan kerangkanya bisa terlihat langsung. Berbeda dengan motor sport yang biasa digunakan pada perlombaan balap moto GP yang full fairing.

Motor Yamaha MT-25 memiliki bentuk yang mirip dengan MT-09 yang sudah dirilis lebih dulu. Namun Yamaha MT-25 digarap dengan polesan yang berbeda dengan MT-09. Polesan oleh Yamaha pada MT-25 memberikan kesan yang lebih gagah dari pada MT-09.

Pada bagian depan, Yamaha pada MT-25 menggunakan headlamp model diamond. Lampu sein depan menempel erat pada headlamp bagian atas. Pada bagian belakang Yamaha pada MT-25 memiliki bentuk yang terlihat seperti pada motor Yamaha YZF-R25.

Beberapa bagian yang membuat Yamaha pada MT-25 tampak lebih gagah adalah tangki bahan bakar yang mempunyai cover menjorok ke depan sehingga membuatnya lebih stylish dan lebih besar. penutup mesin bagian bawah memiliki ukuran yang lebih besar sehingga kesan gagah lebih menonjol. Bagian lain yang menarik perhatian adalah warna perbapudan warna rangka dan pelek yang berwarna biru dengan warna body silver memberikan kesan yang tangguh dan elegan dari motor telanjang ini.

Sesuai dengan namanya, bisa dipastikan motor Yamaha MT-25 yang masih disembunyikan di gudang Yamaha ini memiliki kapasitas mesin 250 cc. mesin naked berkapasitas besar ini akan memberikan tenaga yang luar biasa untuk kondisi jalanan yang ekstrim di negeri ini. kaki – kaki yang besar dan ban yang lebar akan memberikan kenyamanan dan kestabilan selama berkendara di atas motor Yamaha MT-25.

Sampai berita ini selesai di tulis, belum ada keterangan resmi yang bisa ditulis mengenai kapan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang akan memperkenalkan motor naked ini kepada para pecinta motor Yamaha khususnya pecinta motor naked. Untuk soal harga juga belum didapatkan keterangan resmi dari Yamaha. Namun kabar yang beredar diperkirakan motor naked ini akan dijual dengan harga kisaran Rp 40an juta.

Leave a Reply