Home >> Gaya Hidup >> Wanita Cantik Ini Punya Dua Vagina

Wanita Cantik Ini Punya Dua Vagina

Vagina atau alat kelamin pada wanita lazimnya jumlahnya hanya ada satu dalam satu tubuh. Namun hal yang tidak biasa dialmai oleh seorang wanita cantik, Casandra Bankson. Wanita cantik berusia 22 tahun kelahiran Amerika ini mengaku memiliki dua vagina, dua rahim dan dua leher rahim di dalam tubuhnya.

Wanita cantik ini baru mengetahui kondisinya yang ganjil ini saat dia mengalami keluhan sakit pada ginjalnya. Hasil pemeriksaan dokter yang keluar membuat dia tidak percaya. Dokter yang memeriksanya mengatakan bahwa Cassandra Bankson memiliki satu ginjal dan dua vagina.

Kondisi yang di alami oleh wanita cantik bintang youtube ini bukan sensasi untuk mendompleng namanya. Kejadian ini adalah fakta yang dialaminya. Kondisi wanita dengan dua vagina merupakan kondisi langka yang dialami oleh wanita.

Pembentukan alat kelamin wanita, vagina, terjadi saat masih dalam janin. Rahim wanita sebenarnya terbentuk dari gabungan beberapa sistem. terkadang dalam pembentukan tersebut terjadi kegagalan yang mengakibatkan terbentukanya dua rahim, dua vagina dan dua leher rahim.

Menurut keterangan dokter obgyn, Jason James, seorang wanita yang memiliki vagina ganda akan memiliki sekat yang memisahkan vagina satu dengan yang lain. Sekat tersebut terbagi di tengah. Terkadang salah satu vagina bisa lebih dominan lubangnya.

Wanita yang memiliki dua vagina biasanya juga memiliki siklus menstruasi yang normal karena ovarium atau indung telur memiliki siklus yang sama.

Beberapa wanita mungkin akan mengalami nyeri tiap kali melakukan hubungan seks, namun bagi wanita yang memiliki dua vagina biasanya tidak akan meraskan keluhan tersebut.

Menurut James Jason, untuk masalah kehamilan wanita yang memiliki dua vagina juga tidak akan mengalami masalah yang berarti. Mereka juga bisa mengalami kehamilan secara normal.

Jadi wanita yang memiliki dua vagina bukan merupakan hal yang aneh. Ini merupakan kondisi langka yang dialami oleh wanita. Kebanyakan wanita yang mengalami kondisi dua vagina dalam satu tubuhnya ini juga tidak diketahui oleh dirinya sendiri. Casandra Bankson adalah salah satu yang mengalami kondisi langka ini. Bahkan hingga di usianya yang sudah 22 tahun, dia baru mengetahui kondisi vaginanya setelah dokter melakukan pemeriksaan terhadapnya.

Leave a Reply