Home >> Gaya Hidup >> Inilah Alasan Kenapa Wanita Mudah Berselingkuh

Inilah Alasan Kenapa Wanita Mudah Berselingkuh

Memiliki wanita pujaan hati yang sudah menjadi kekasih atau bahkan istri adalah suatu kebahagiaan tersendiri di dalam menjalani hidup. Namu kebahagiaan bersama sang pujaan hati bisa menjadi bencana tat kala sang pujaan hati berpaling kepada yang lain alias selingkuh.

Pujaan hati yang sudah dianggap sebagai belahan jiwa tiba – tiba pergi ke pelukan orang lain tentu akan membuat patah hati yang begitu dalam. Terkadang segala sesuatu sudah diberikan kepadanya, cinta dan perhatian yang total, harta waktu semua tersita untuknya bahkan nyawa sekalipun rela dikorbankan untuknya. Namun dia masih berselingkuh juga.

Sifat atau karakter wanita memang terkadang sulit untuk ditebak. Ada yang wanita yang sangat setia ada pula wanita yang mudah berselingkuh.

Kenapa wanita mudah berselingkuh?

Sering kali pertanyaan ini memenuhi isi kepala seorang pria. Pengorbanan yang habis – habisan telah diberikan namun sang pujaan hati masih saja mudah berselingkuh. Banyak para pria yang ingin tahu alasan kenapa wanita mudah berselingkuh. Jake Butler, memiliki jawaban yang bagus untuk menjawab alasan kenapa wanita mudah berselingkuh.

  1. Cepat dekat dengan pria lain

Beberapa wanita memiliki kelebihan bisa dengan cepat dekat dengan pria lain atau orang lain. Wanita secara kodrati diciptakan dengan penampilan yang cantik dan suara yang menggoda. Tak jarang bagi wanita yang dapat dengan mudah membangun hubungan emosional dengan yang lain sering kali disalah artikan oleh pria sebagai cinta. Dan jika si wanita ternyata merasakan pria yang dekat denganya itu memiliki apa yang dibutuhkan oleh si wanita maka tak jarang pula ini menjadi tahap awal perselingkuhan terjadi.

  1. Mudah jatuh cinta

Wanita yang sudah tersentuh hatinya terkadang mudah sekali untuk jatuh cinta. Perhatian dan kasih sayang dari orang lain yang dianggapnya lebih nyaman bisa membuat dia jatuh cinta pada orang lain.

  1. Emosi yang labil

Perasaan wanita yang mudah tersentuh bahkan oleh film atau sinetron yang mereka tonton bisa mempengaruhi kondisi emosional mereka. Perubahan suasana hati seorang wanita bisa naik turun bahkan setelah bersuami beberapa wanita masih memiliki emosi yang labil.

  1. Wanita suka dipuji

Wanita tidak bisa jauh – jauh dari pujian. Bisa dikatakan semua wanita suka dipuji. Tak jarang wanita yang sudah berpasangan pun bisa tersenyum ketika dipuji oleh orang lain.

  1. Alasan yang tak jelas

Beberapa wanita bisa diberikan gelar “drama queen” atau orang yang suka mendramatisir sesuatu. Kerap kali wanita tersebut juga bertingkah seolah dia juga bisa membuktikan bahwa dia juga bisa memikat pria yang lain jika dia merasa suaminya sudah tidak perhatian lagi kepadanya. Alasan yang mereka buat terkadang susah untuk dipahami sehingga kadang membuat pria sendiri bingung denga perubahan sikap si wanita.

Leave a Reply