Home >> Gaya Hidup >> Alasan Pria Beristri Jajan di Lokalisasi

Alasan Pria Beristri Jajan di Lokalisasi

Salah satu kebutuhan dalam rumah tangga yang harus dan wajib dipenuhi adalah kebutuhan seks. Tidak dapat dipungkiri seks atau hubungan suami istri ini bisa menjadi pemicu rumah tangga bisa berjalan harmonis atau tidak.

Bagi pria yang sudah berumah tangga, kebutuhan akan seks merupakan tuntutan yang wajib dipenuhi oleh sang istri. Bahkan menurut agama istri wajib melayani sang suami saat suaminya minta jatah betapapun kondisi sang istri. Di beberapa pengajian pun, para ustadz sering menceramahi ibu – ibu rumah tangga yang isinya biarpun kondisi ibu – ibu sedang capek kemudian suami ibu meminta untuk dilayani maka ibu wajib memberikan pelayanan untuk suaminya.

Alasan selain memang karena sudah kewajiban istri melayani suami juga agar rumah tangga tetap utuh karena sang suami betah di rumah. Jangan salahkan sang suaminya jika mereka kemudian jajan di lokalisasi karena tidak bisa ngempet ingin dilayani.

Lokalisasi dalam tanda kutip disini adalah tempat di mana para pekerja seks menjajakan daganganya (tubuhnya). Di tempat tersebut banyak dijumpai pria hidung belang baik yang belum berumah tangga ataupun yang sudah beristri.

Pria hidung belang kebanyakan beralasan mereka jajan di lokalisasi karena istri tidak bisa memenuhi kebutuhan seks mereka. Namun alasan para pria hidung belang ini tidak dibenarkan oleh Sani B Hermawan, seorang psikolog.

Menurutnya, alasan pria beristri jajan di lokalisasi hanya untuk memenuhi hasrat seksualnya. Mereka (pria hidung belang) sebenarnya tidak mampu untuk mengendalikan diri, sudah kecanduan seks dan terlebih lagi mereka kurang paham terhadap nilai keagamaan. Padahal di agama juga sudah dilarang dengan tegas untuk tidak mendekati zina. Apalagi melakukan perzinaan. Perbuatan tersebut sangat terkutuk dan mendatangkan berbagai keburukan pada dirinya sendiri (pelaku perzinaan).

Menurutnya alasan pria beristri jajan di lokalisasi karena alasan kurang puas dengan pelayanan seks dari istrinya sebenarnya bisa diselesaikan dengan komunikasi dan diskusi yang baik dengan sang istri. Komunikasi antara suami istri bisa menjadi solusi terbaik untuk mengatasi masalah dalam rumah tangga.

Oleh sebab itu, sangat tidak dibenarkan bagi pria beristri jajan dilokalisasi baik dilihat secara psikologis maupun secara keagamaan.

Leave a Reply