Home >> Otomotif >> Mobil >> Arti Dibalik Angka 45 Mercy CLA 45 AMG

Arti Dibalik Angka 45 Mercy CLA 45 AMG

Senin, 4 mei 2015 Mercedes meluncurkan mobil barunya di Indonesia dengan naman Mercedes Benz CLA 45 AMG. Mobil Mercy besutan Mercedes ini memiliki desain yang menarik dengan tampilan yang begitu gagah untuk dikendarai. Namun kesan eksklusif dari Mercedes juga nampak baik dari eksterior maupun dari interiornya.

Bila dilihat dari depan head lamp yang besar dan bening untuk penerangan yang lebih baik di malam hari. Di bemper depan terdapat logo Mercedes Benz yang diletakan di tengah dengan ukuran yang besar. kaki – kai yang besar memberikan kesan dan tangguh untuk jalanan ibu kota yang banyak bergelombang dan berlubang.

Bukan hanya desain saja yang menjadi perhatian dari Mercy CLA 45 AMG, pemberian angka 45 juga membuat para pecinta otomotif tertarik untuk mengetahui arti dibalik angka 45 Mercy CLA 45 AMG.

Elvera Makki, Deputy Director Corporate Communication and External Affairs PT Mercedes Benz Indonesia mengungkapkan peluncuran produk Mercedes Benz CLA 45 AMG ini merupakan awal rangkaian agenda menyambut ulang tahun Mercedes Benz di Indonesia ke 45. Ulang tahun Mercedes Benz di Indonesia sebenarnya jatuh pada tanggal 8 Oktober 2015.

Meskipun hari ulang tahun Mercedes Benz di Indonesia masih beberapa bulan lagi, namun momentum memperkenalkan produk Mercedes Benz CLA 45 AMG di anggap pas sekali dengan hari dan tanggal hari ini yakni tanggal 4 dan bulan 5. Jika kedua angka tersebut disatukan maka akan menjadi angka 45 sama seperti angka 45 yang terdapat pada nama Mercedes Benz CLA 45 AMG.

Jadi arti dibalik angka 45 Mercedes Benz CLA 45 AMG bukan asal – asalan. Kesimpulan dari fakta di atas adalah angka 45 bertepatan dengan ulang tahun PT MBI yang ke 45 dan angka 45 juga bertepatan dengan peluncuran Mercedes Benz CLA 45 AMG yang jatuh pada hari ini tanggal 4 bulan 5.

Selain meluncurkan Mobil Mercedes Benz CLA 45 AMG, hari ini PT Mercedes Benz Indonesia juga menghadirkan model C Class terbaru merupakan produk mobil rakitan pabrik Indonesia sendiri yang betempat di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat.

Leave a Reply