Home >> Gaya Hidup >> Fashion >> Jilbab Elzatta Terbaru 2014 Yang Murah Dan Mempesona
Jilbab Elzatta

Jilbab Elzatta Terbaru 2014 Yang Murah Dan Mempesona

Jilbab Elzatta adalah merk jilbab yang dikenal luas di masyarakat karena kualitasnya yang terjamin. Jilbab ini juga terkenal karena desainnya yang stylish dan menarik. Merk ini hadir seiring dengan tumbuh pesatnya tren fashion jilbab di Indonesia. Kini, jilbab tak lagi hanya dipakai pada perayaan hari besar keagamaan, tapi kini jilbab sudah menjadi budaya mengingat sebagian besar rakyat Indonesia beragama Islam. Ditambah pula dengan berkembangnya tren hijab modern, kini sebagian besar muslimah berlomba-lomba untuk mengkresikan jilbabnya, slah satunya dengan menggunakan jilbab elzatta terbaru 2014.

Jilbab Elzatta: Model Bergo

Salah satu jenis Jilbab Elzatta yang digemari adalah model bergo atau jilbab instan. Jenis jilbab ini banyak digemari karena kepraktisannya dalam pemakaian. Anda tidak perlu menggunakan peniti, jarum pentul maupun alat lainnya untuk mengenakannya. Salah satu model yang popular adalah Zahra Raisy. Jilbab bermotif bunga dengan bahan spandex lycra ini mempunyai tali belakang yang cocok dikenakan dalam kegiatan sehari-hari. Terdapat banyak pilihan warna yang dapat anda pilih. Model lainnya yaitu Saira Rafta yang hampir sama seperti model sebelumnya, hanya sedikit berbeda pada motif abstrak pada bunga yang berwarna warni.

Selain model di atas, ada juga model Zaria M Amerie yang merupakan jilbab bergo yang bermotif polos dengan ukuran standar. Model berbahan spandex lycra ini terlihat manis dengan kombinasi renda yang menghiasi bagian bawah Jilbab Elzatta. Mirip dengan model ini, muncul model Zaria L Ayla yang anggun. Yang berbeda dari model sebelumnya adalah bagian bawah yang dihiasi sambungan rempel. Model menarik lainnya yang juga memiliki sambungan rempel adalah Zahra Ramida yang motifnya berbeda dari model yang lain, yaitu dengan songket batik.

Jilbab Elzatta: Model Kerudung

Seiring dengan berkembangnya mode, model Jilbab Elzatta pun terus bertambah untuk memenuhi permintaan pasar. Salah satu model yang banyak digemari adalah model Kaila Lasiva yang tetap digemari walaupun telah dikeluarkan di tahun sebelumnya. Jenis ini juga dikenal sebagai jilbab paris yang dapat dipakai dengan cara dilipat maupun tidak dilipat. Anda akan merakan kenyamanan dalam balutan jilbab yang berbahan spandex Elzatta ini. Selain itu anda juga dapat merasakan pesona anggun dari diri anda.

Model lainnya yaitu Kaila Lavanti yang mempunyai paduan warna dan motif yang mempesona. Jilbab segi empat yang berbahan katun paris ini merupakan model yang banyak dicari kaum remaja masa kini. Selain itu, model Kaila Annisa yang juga merupakan jilbab berbentuk segi empat ini juga berbahan katun paris. Yang membedakan model ini dengan model lain dari Jilbab Elzatta adalah motifnya, yaitu batik nagasari. Harga jilbab elzatta murah juga merupakan faktor lain digemarinya Jilbab Elzatta.

Leave a Reply