expert assignment help for students https://book-success.com/
Home >> Gaya Hidup >> Fashion >> Distributor Dompet Mokamula Murah Terpercaya
Distributor Dompet Mokamula Murah Terpercaya
Distributor Dompet Mokamula Murah Terpercaya

Distributor Dompet Mokamula Murah Terpercaya

Distributor Dompet Mokamula Murah Terpercaya – Menjadi suatu kebanggaan tersendiri menggunakan produk dompet handmade fashion karya anak kreatif bangsa indonesia. Mengapa tidak bangga.. karena produk dompet hpo dengan merek paten Mokamula ini menggunakan bahan berkualitas tinggi dan di dukung oleh banyak tenaga handal dalam merancang desain, kenyamanan serta motif yang selalu mengikuti alur fashion dompet terkini.

Anda mungkin banyak mendengar dan beberapa dari anda mungkin masih bertanya – tanya tentang apa itu dompet HPO ? Dompet HPO adalah dompet yang terbilang multifungsi karena memang kegunaan dompet ini bisa untuk menyimpan uang mulai dari uang koin, uang kertas, kartu ATM, KTP bahkan bisa untuk mewadahi handphone dan tablet yang anda miliki.

Hmm.. apa anda berpikir apa tidak repot membawa semua itu ..? jawabnya TIDAK karena dompet HPO memang sudah di rancang sedemikian rupa bisa membawa banyak item yang menjadi kebutuhan pokok sehari – hari seperti uang, hp, tablet dll. Apalagi yang merancang dompet HPO ini adalah para produsen handal yang telah di lengkapi dengan banyak teknologi canggih serta tim kreatif terbaiknya sehingga Dompet HPO Mokamula ini sudah banyak menjamur dan mungkin sudah tersebar di seluruh penjuru desa kota di indonesia.

Motif dompet hpo mokamula ini selalu update tiap beberapa bulan sekali dan hampir sebagian besar motif serta desain yang di usung sangat laku di pasaran hal ini terbukti dengan banyaknya permintaan pasar dan target produsen mokamula untuk para partner Distributor Mokamulanya yaitu kurang lebih 600 unit tiap bulannya. Dan distributor dompet mokamula ini sudah banyak tersebar di beberapa kota di Indonesia, salah satunya di webstore Hafaria.com yang telah banyak mensupply produk dompet mokamula untuk para member / reselernya.

Untuk bahan dan dalaman dari dompet ini :

Diskripsi : Bahan Real Suede
Aplikasinya : Bordir
Ukuran : 23x14x3 cm, tali panjang (140-150cm) , ritsleting
Bagian dalam Dompet HPO :

  • bahan dinier
  • 2 tempat HP
  • 1 sekat utk tab 7 inch
  • 20 slot kartu
  • 1 saku ritsleting
  • 2 sekat uang kertas

Bagi anda yang masih penasaran tentang apa itu dompet mokamula bisa anda tengok di salah satu webstore Distributor Dompet HPO Mokamula Murah Terpercaya ” www.distributordompet.com

Periksa juga

Project Sosial Pejuang Muda Lamongan 2021

Lamongan – Pejuang Muda Kabupaten Lamongan menggelar acara Penutupan project sosial dengan tajuk “Bumi Babat …

Leave a Reply